Minyak Rajas Atasi Luka Pada Burung Kicauan

Sebagai penghobi burung kicauan, Nungkin (75) tahu cara merawat dan menjaga koleksinya. Termasuk mengatasi luka luar yang kerap terjadi pada burung. Sebagai obat luka, Nurin mengandalkan Minyak Rajas, Minyak Herbal yang diracik dengan teknologi Effective Microorganisme (EM) sangat ampuh mengatasi luka luar pada binatang.
Luka pada burung kicauan umunnya terjadi pada kaki, hal tersebut akibat tergores dari kawat ataw wadah tempat pakan, namun tidak sedikit luka terjadi pada pangkal paruh,” Pangkal paruh luka oleh jeruji sangkar, biasanya kerap terjadi pada burung biras, burung yang belum jinak,”terangnya.
Dengan diolesi Minyak Rajas, luka dapat diatasi, bahkan bekas luka tidak membekas pada burung, penyebuhanya tak memakan waktu lama. “Ngak sampai seminggu, biasanya luka sudah membaik, bekasnya juga ngak kelihatan,” jelas Nungkin yang punya pondokan di Kp. Parung Serab. Depok. Jawa Barat.
Minyak Rajas adalah Obat alami produksi PT Songgolangit Persada, Obat luar hewan ini membantu mengobati penyakit kulit pada hewan, peradangan pada kulit hewan, mengobati luka lama maupun luka baru. Minyak Rajas terbuat hasil ramuan dari berbagai jenis tanaman berkhasiat obat difermentasi dengan bantuan teknologi Effective Microorganisme (EM).
Minyak Rajas dapat digunakan untuk membantu pengobatan pada hewan kesayangan maupun ternak. Minyak Rajas Sangat aman bagi hewan peliharaan dan tidak menimbulkan efek samping karena dibuat dari bahan herbal alami. Minyak Rajas obat luar bisa digunakan pada semua hewan peliharan dan ternak.
“Buat rekan kicau mania, Minyak Rajas wajib dimiliki, buat jaga-jaga, sayang jika burung bagus tapi harganya jatuh karena hal sepele, bekas luka misalnya, tak ada salahnya sebagai upaya pencegahan agar burung sehat dan tampil sempurna,”terangnya.
Murai Batu, Branjangan, Cucak Ijo, Pentet, Kenari, Parkit, Love Bird, Jarak Suren, Anis kembang merupakan beberapa koleksinya dan masih banyak lagi jenisnya. Koleksi burung kicauan Nurin terawat baik. Beberapa burung bahkan mendulang prestasi di berbagai ajang kontes. Burung kicauan koleksinya banyak diburu oleh para penghobi burung kicauan.

Komentar