PT. Songgolangit Optimasi Minyak Rajas

PT. Songgolangit Persada dalam usaha optimasi melalui  SEO (Search Engine Optimization) adalah usaha mengoptimasi situs website pada mesin pencari agar mendapatkan peringkat pertama di hasil pencarian google, adalah usaha yang sudah sangat tepat. Dalam hal ini Produk Minyak Rajas yang diproduksi dari PT. Songgolangit.

Seperti dikatakan Isharsono dari Ishar Online, PT. Songgolangit yang bergerak dalam bidang pertanian dengan produknya EM4 dan Minyak rajas melalukan promosi ke sarana digital sudah sangat tepat. Hal ini untuk mencari nilai efektif yang dapat dicapai. “Jadi tidak sekedar promosi tapi  mengarah penjualan,’’katanya dalam Wabinar dengan Tema Optimasi Produk dimedia online.

Seperti diketahui, Minyak Rajas merupakan minyak herbal untuk membantu mengobati penyakit kulit pada hewan piaraan dan ternak kesayangan lainnya adalah hasil ramuan dari berbagai jenis tanaman berkhasiat obat yang difermentasi dengan teknologi Effective Microorganisme (EM).

Jadi kata Isharsono, keunggulan online itu bukan hanya per-enam-an tapi bisa 100 an, 1000 rian. Artinya jangkauannya sangat besar, jalannya tidak hanya simpang 6 tapi bisa lebih dari 10, 100, 1000 jalan. Sekarang ini  pengguna internet di Indonesia pada tahun 2021 sampai bulan Juni sudah mencapai 202,6 juta pengguna dengan aplikasi Toko Online, Market Place, Media Social, situs jual beli online, situs website dll.  ‘’Jadi jalan menuju toko kita pintu masuknya sangat luas,’’jelasnya.

Karena itu untuk menaikan produk agar mudah ditemukan pembeli itu harus melakukan riset, keyword harus spesipik, daftar account media, membuat materi iklan, posting media media sesuai flatformnya dengan syarat-syarat tidak boleh terlalu rajin, juga tidak boleh terlalu malas. Robot tidak suka kerjanya robot. Mesin suka cara kerja manusia, artinya kerja wajar setiap hari cukup posting 1 artikel, 1 foto, 1 video tapi di upload di 10-20 media.***

Komentar