Minyak Rajas Obat Alami Untuk Hewan Ternak

Minyak Rajas, minyak herbal untuk hewan hasil ramuan dari berbagai jenis tanaman berkhasiat obat difermentasi dengan bantuan teknologi Effective Microorganisme (EM) dapat digunakan untuk membantu pengobatan pada hewan kesayangan dan hewan ternak lainnya.Obat alami produksi PT Songgolangit Persada dapat membantu mengobati penyakit kulit pada hewan, peradangan pada kulit hewan, mengobati luka lama maupun luka baru dan membantu menguatkan otot ayam aduan.

Minyak Rajas dalam kemasan botol dengan izin edar Kementan RI No.D.21656854 ATC dengan komposisi Oleum Cocos 84 %, Zingiberis Rhizoma 2%, Curcumae domesticae Rhizoma 2 %, Curcumae Rhizoma 2%, Imperatae Rhizoma 2%, Piperis betie Ralium 2 %, Curcumae aeruginosae Rhizoma 2 %, Zingiberis purpurei Rhizoma 2% dan EM4 0,25 %.Cara pemakaian Minyak Rajas adalah topikal (obat luar) untuk hewan yang mengalami sakit kulit, peradangan, luka lama maupun luka baru. Diberikan dengan cara mengoleskan pada bagian tubuh0tubuh hewan yang mengalami sakit atau gangguan.

Selain itu obat luar sebagai penguat otot ayam dengan cara dibalurkan secukupnya kebagian otot dada, otot paha dan kaki ayam. Produk tersebut dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Kota Denpasar dan sekitarnya. (http://www.pakolesonline.com/minyak-rajas-obat-alami-untuk-hewan-ternak/)

Komentar